Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Selasa, 16 Januari 2018 10:40 Eris Kuswara FokuSport

Laga Pembuka Piala Presiden 2018

Gomez Enggan Berpatokan Catatan Pertemuan

Koropak.co.id - Selasa (16/1/2018) partai pembukaan Piala Presiden 2018, yang akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan digelar. Duel antara Maung Bandung kontra Laskar Wong Kito juga sekaligus akan menjadi ajang adu strategi hebat antara pelatih Mario Gomez serta Rahmad Darmawan pada kubu SFC.

Bagi Gomez dan RD yang merupakan sapaan akrab dari Rahmad Darmawan, laga tersebut bukanlah menjadi duel yang pertama bagi keduanya. Karena Gomez dan RD sendiri pernah bertemu saat keduanya menjadi pelatih di Liga Malaysia. Saat itu, Gomez menukangi Johor Darul Ta'zim (JDT) dan RD membesut T-Team.

Melalui pertemuan tersebut tercatat, dari dua kali pertemuan terakhirnya pada 2016 silam, Gomez bersama timnya saat itu JDT selalu berhasil menekuk tim asuhan RD. Bahkan, dari dua pertemuan tersebut, tim asuhan Gomez berhasil sarangkan total tujuh gol ke gawang T-Team. Meskipun dari segi rekor berpihak kepada Gomez, justru dia sendiri enggan menjadikan hal tersebut sebagai patokan timnya akan mudah mengalahkan SFC sore nanti.

"Sekarang situasinya sudah jauh berbeda. Ketika saya datang di Johor (Darul Ta'zim) dan di sini tentunya memang berbeda dan lain. Tapi, kita lihat semua bisa terjadi di lapangan, kita lihat saja nanti," ujar Gomez.

Selain itu, pada laga perdana sore ini juga Maung Bandung terpaksa tampil tanpa beberapa pemain andalannya, termasuk bek terbarunya, Victor Igbonefo yang baru saja menyelesaikan agendanya bersama Tim Nasional Indonesia. Namun begitu, Gomez beserta jajaran pelatih Persib Bandung sudah mengantisipasi hal tersebut.*

 

Related