Tanggapan Soler di Persaingan Grup A

Selasa, 16 Januari 2018 06:46 Eris Kuswara Sepakbola

Tanggapan Soler di Persaingan Grup A

Persib Lebih Fokus Pada Persiapannya

Koropak.co.id - Fernando Soler, Asisten pelatih Persib Bandung mengatakan bahwa tim Maung Bandung berusaha untuk tetap terus fokus dengan segala macam persiapannya sendiri dalam rangka menjalani turnamen bergengsi tahun ini, Piala Presiden 2018.

Seperti yang sudah diketahui, kick-off Piala Presiden akan dimulai di Grup A dengan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

Sriwijaya FC merupakan tim yang tergabung di dalamnya bersama klub yang baru promosi ke Liga 1, PSMS Medan, dan PSM Makassar yang keduanya akan bertemu pada pertandingan kedua di tempat yang sama.

Soler juga menginginkan skema yang telah disiapkan pelatih Mario Gomez tersebut bisa dijalankan oleh Atep cs pada turnamen pra-musim ini.

"Kita tidak melihat tim lain di Grup A ini seperti bagaimana, kita hanya fokus saja ke tim ini dan memikirkan bagaimana nanti kita bisa main," ujar Soler.

Soler juga enggan berkomentar banyak terhadap kekuatan para pesaing Maung Bandung di Grup A. Menurutnya, yang terlebih penting adalah melihat perkembangan timnya sendiri, mengingat bahwa di tubuh Persib Bandung memiliki banyak wajah baru di musim ini. "Kita masih evaluasi tim ini untuk kompetisi nanti sedangkan di turnamen Piala Presiden ini, kita akan lihat siapa yang masih kurang, siapa yang bisa main dan siapa yang bisa kita ambil ‎untuk kompetisi nanti," katanya.*

 

Related