Wujud Syukur Wildan Persib Bandung Lolos

Jum'at, 07 Desember 2018 15:03 Eris Kuswara Sepakbola

Wujud Syukur Wildan Persib Bandung Lolos


Koropak.co.id - Pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018, Persib Bandung berhasil melangkah maju ke babak 32 besar setelah mampu mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0, Rabu (5/12/2018) lalu. Kemenangan tersebut membuat salah satu Penyerang Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani mengaku bersyukur atas keberhasilan yang diraih timnya.

Pemain muda jebolan Diklat Persib Bandung tersebut menuturkan kemenangan tipis yang berhasil didapatkan skuad Maung Bandung itu diperoleh melalui hasil kerjasama dan kerja keras dari timnya pada sepanjang laga berlangsung.

“Alhamdulillah kami bisa melaju ke babak selanjutnya. Ini semua berkat kerja keras dan kerjasama dari semua pemain,” kata Wildan, Kamis (6/12/2018).

Pemain bernomor punggung 98 itu juga berharap dirinya mampu terus memberikan kontribusi yang lebih besar lagi dan membawa Maung Bandung meraih kemenangan lainnya.

“Apabila saya dikasih kesempatan bermain lagi, saya ingin menampilkan yang terbaik dengan membawa tim Persib Bandung menang lagi,” ucapnya.*

 

Baca : Persib, Klub Indonesia Dengan Viewers Terbanyak Dunia

 

Related