Febri Syukuri Pencapaian Terbaik Persib

Sabtu, 15 Desember 2018 14:58 Eris Kuswara Sepakbola

Febri Syukuri Pencapaian Terbaik Persib


Koropak.co.id - Meskipun Persib Bandung gagal meraih gelar juara di Go-Jek Liga 1 2018, namun pencapaian tersebut tetap disyukuri oleh salah satu winger andalan Maung Bandung, Febri Hariyadi. Bahkan menurutnya, Persib Bandung telah bekerja keras untuk mampu meraih hasil yang lebih baik dibandingkan dengan musim 2017 lalu.

“Musim ini adalah musim yang luar biasa bagi saya. Persib finish di posisi ke-4. Hasil yang jauh lebih baik dari musim sebelumnya. Kami berpikir bahwa seharusnya bisa finish di posisi yang lebih jauh lebih baik lagi. Tapi apapun hasilnya, inilah kerja dari semua pemain dan tim pelatih yang patut disyukuri,” kata Febri sebagaimana ditulis di akun Instagram pribadinya @febrihariyadi13, Jumat (14/12/2018).

 

Baca : Tiga Pemain Persib U-16 Berguru ke Inggris

Pemilik nomor punggung 13 tersebut mengungkapkan banyak hal yang telah terjadi di musim 2018 yang bisa dijadikan pelajaran. Untuk itu, Febri pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang telah membantu dan mendukungnya selama semusim penuh.

“Menurut saya tahun ini menjadi tahun yang sangat penting bagi saya, karena banyak sekali pelajaran yang bisa saya ambil. Terimakasih kepada seluruh pemain, jajaran pelatih, oficial manajemen dan juga bobotoh yang telah berjuang bersama serta memberikan doa dan dukungannya.” kata Febri.*

 

Baca pula : Persib Bandung Resmi Lepas 2 Pemain Asingnya

 

Related