Peluang Persib Bandung Di Mata Bobotoh Cantik

Senin, 17 Desember 2018 20:11 Eris Kuswara Suporter

Peluang Persib Bandung Di Mata Bobotoh Cantik


Koropak.co.id - Meskipun tren negatif menghampiri Persib Bandung pada pengujung kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, namun bobotoh geulis bernama Alline Marlince Sampouw mengaku tetap optimistis.

Bahkan dia menilai Maung Bandung akan mampu menunjukkan prestasi gemilangnya pada turnamen Piala Indonesia 2018. Menurutnya, Peluang Persib Bandung untuk menjadi juara pun masih terbuka lebar dengan syarat Maung Bandung harus bisa bermain secara konsisten dan tanpa beban.

“Untuk bisa meraih hasil terbaik yang paling penting adalah Persib Bandung bisa bermain konsisten serta lepas pada setiap pertandingannya,” kata Alline, sebagaimana dikutip Koropak, Senin (17/12/2018).

 

Baca : Febri Syukuri Pencapaian Terbaik Persib

Alline juga mengaku sangat terkesan dengan performa sejumlah pemain Persib Bandung U-19 di Piala Indonesia 2018 seperti Mario Jardel, Ilham Qolba dan Beckham Putra Nugraha. Wanita kelahiran 21 Maret 1992 tersebut berharap agar para pemain muda mampu memanfaatkan kesempatan untuk terus berkembang.

“Biarkanlah semua pemain muda Persib Bandung ini berkembang dengan semestinya dan jangan terlalu dibebankan dengan target yang berlebih. Semakin banyak jam terbang, maka akan semakin bagus juga untuk pengalaman mereka ke depan. Semoga kompetisi ini bisa menjadi ajang mereka untuk unjuk gigi agar di musim depan mereka bisa diikutsertakan pada tim utama Persib Bandung di Liga 1 mendatang,” ucapnya.*

 

Baca : Bobotoh Geulis Ini Sebut Bauman Sebagai Pembeda

 

Related