Beckham Berharap Bisa Bermain untuk Persib Bandung

Selasa, 18 Desember 2018 20:08 Eris Kuswara Sepakbola

Beckham Berharap Bisa Bermain untuk Persib Bandung


Koropak.co.id - Salah satu Punggawa Maung Ngora, Beckham Putra Nugraha berharap bisa mendapatkan kesempatan kembali untuk bermain bersama Persib Bandung pada ajang Piala Indonesia 2018. Menurutnya, dengan memperkuat Maung Bandung, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemain kelahiran 29 Oktober 2001 tersebut.

Pemain yang akrab disapa Beckham ini juga pernah merasakan tampil bersama para seniornya pada babak 128 besar Piala Indonesia 2018 saat Persib Bandung melawan PSKC Cimahi beberapa waktu yang lalu. Beckham menjadi satu dari tiga pemain diklat Persib Bandung yang diikutsertakan dalam turnamen tersebut.

 

Baca : Peluang Persib Bandung Di Mata Bobotoh Cantik

"Semoga pada Piala Indonesia 2018 ini saya bisa mendapatkan jam terbang yang lebih dengan diberikan kesempatan bermain bersama pelatih. Selain itu, saya juga sudah siap untuk membuktikan yang terbaik jika diberikan kesempatan bermain lagi oleh pelatih," kata Beckham.

Bahkan, Beckham juga mengaku mempunyai motivasi yang lebih dalam melakoni Piala Indonesia 2018 bersama Maung Bandung.

"Musim ini merupakan musim yang baik karena saya bisa membawa Persib Bandung U-19 dan U-16 menjadi juara. Itu semua akan menjadi modal tambahan bagi saya untuk memberikan kontribusi yang lebih untuk tim senior," ucap pemuda yang juga merupakan adik kandung dari Gian Zola tersebut.*

 

Baca pula : Febri Syukuri Pencapaian Terbaik Persib

 

Related