Laga Lanjutan Grup A Piala Presiden 2018

Jum'at, 19 Januari 2018 06:04 Koropak sepakbola

Laga Lanjutan Grup A Piala Presiden 2018

Tetap Digelar di Stadion GBLA Bandung

Koropak.co.id - General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan Persib Bandung, Budhi Bram Rachman memastikan bahwa Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih dapat digunakan untuk menggelar laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2018. Menurut jadwal yang berlaku, pertandingan lanjutan Grup A tersebut akan digelar pada Minggu (21/1/2018) yang akan mempertemukan tim Sriwijaya FC dengan PSM Makassar serta PSMS Medan kontra Persib Bandung.

"Dari komunikasi dengan Kepala Dispora Kota Bandung, Pak Dodi Ridwansyah, pertandingan Piala Presiden 2018 untuk tanggal 21 dan 26 Januari nanti masih bisa digelar di GBLA," kata Budhi.

Laga Lanjutan Grup A Piala Presiden 2018Oleh karena itu, Budhi berharap bahwa semua pihak, terutama bobotoh bisa menjaga ketertiban dalam laga lanjutannya nanti. Budhi juga mengatakan bahwa terdapat beberapa titik di luar stadion yang perlu sekali untuk dijaga. Hal tersebut berkenaan dengan renovasi stadion menjelang Asian Games 2018 yang akan digelar beberapa bulan lagi.

"Di GBLA itu ada beberapa material yang perlu penjagaan ekstra. Saya sudah lapor soal itu ke manajemen Persib Bandung. Pastinya, nanti kami akan terus koordinasi soal itu dengan pihak keamanan," katanya.*


Penulis : E. Kuswara

Related