Gomez Senang Persib Menang

Kamis, 18 Januari 2018 08:34 Eris Kuswara Sepakbola

Gomez Senang Persib Menang

Kerja Keras Pemain Buahkan Hasil Manis

Koropak.co.id - Mario Gomez, Pelatih Persib Bandung mengaku senang dengan kemenangan perdana timnya pada Piala Presiden 2018 kemarin. Pada pertandingannya yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (16/1/2018) kemarin, Persib Bandung berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal yang berhasil dicetak oleh Oh In-Kyun pada menit ke 55. Dikatakan Gomez kemenangan timnya tersebut berkat kerja keras anak asuhnya.

"Semua berhasil mempertontonkan permainan yang solid sejak memulai dan berakhirnya pertandingan. Saya rasa yang terpenting di laga ini adalah menang. Kita sudah bekerja bersama,” ujar Gomez.

Meskipun Persib Bandung menang pada laga perdananya, Namun Gomez mengaku belum puas dengan penampilan para pemainnya. Sehingga dia bertekad untuk terus memperbaiki kualitas penampilan dan permainan para pemainnya. “Kita hanya memiliki waktu sebulan untuk mempersiapkan tim. Kita harus bekerja lagi. Meski beberapa pemain tidak bisa tampil hari ini, kita tetap bekerja keras,” ujarnya.*

 

Related