Duel Klasik Persib Bandung VS PSMS Medan

Jum'at, 19 Januari 2018 16:13 Koropak sepakbola

Duel Klasik Persib Bandung VS PSMS Medan

Billy Antusias Hadapi Laga

Koropak.co.id - Pemain Persib Bandung bernomor punggung 20, Fulgensius Billy Paji Keraf mengaku sudah tidak sabar menjalani big match melawan PSMS Medan pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) mendatang. Diakui Billy, laga kontra PSMS akan menjadi laga klasik pertama untuk Billy.

Billy mengaku sangat antusias menyambut duel klasik tersebut. Ditambah lagi, pada laga pembukanya menghadapi Sriwijaya FC Selasa (16/1/2018) lalu, Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna dengan mengalahkan tim Sriwijaya FC 1-0 .

"Puji Tuhan, pertandingan pertama sudah kita lewati dengan kemenangan. Itu sangat bagus karena kemenangan lawan Sriwijaya FC bisa menjadi modal berharga buat pertandingan selanjutnya," ujar Billy.

Billy juga bertekad untuk mengulang hasil yang sama nanti di laga antara Persib Bandung kontra PSMS Medan. "Kemenangan dari Sriwijaya FC bisa menambah rasa percaya diri. Pada pertandingan kedua nanti, kita harus lebih meningkatkan motivasi dan berjuang lebih keras lagi," katanya.*

Penulis : E. Kuswara

Related