Jelang Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2018

Sabtu, 20 Januari 2018 08:45 Koropak sepakbola

Jelang Laga Kedua Grup A Piala Presiden 2018

Gomez Waspadai Kekuatan PSMS Medan

Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez sangat bertekad untuk melanjutkan tren positif Persib Bandung pada laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2018 kontra PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) nanti.

Gomez menyadari bahwa PSMS Medan merupakan lawan yang tangguh untuk Maung Bandung. Hal tersebut dikarenakan Gomez telah melihat pertandingan pertama PSMS Medan kontra PSM Makassar, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu sukses menekuk lawannya dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (16/1/2018) lalu.

“Mereka merupakan tim yang kuat, mereka juga menang di pertandingan sebelumnya. Kita juga sudah baik, tetapi itu hanya awal kita,” ujar Gomez.

Namun demikian, Gomez juga mengakui jika di dalam timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus dia perbaiki, terutama dalam hal pressing terhadap tim lawan. Sehingga sebagai langkah persiapan untuk timnya tersebut, Gomez sudah memulai program latihannya di Lapangan Lodaya, sejak Kamis (18/1/2018) sore. Pada latihan tersebut pelatih Gomez terlihat memfokuskan timnya ke strategi bertahan.*

Penulis : E. Kuswara

Related