Supardi Tiba di Bandung Minggu Ini

Koropak.co.id, 12 January 2019 18:57:52
Penulis : Muhamad Eris
Supardi Tiba di Bandung Minggu Ini


Koropak.co.id - Setelah menikmati masa libur panjang, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Bujang pun mengaku kini dirinya lebih termotivasi lagi untuk menghadapi musim kompetisi 2019. Bahkan dia juga sudah siap kembali ke Bandung di akhir pekan ini untuk kembali berlatih bersama Maung Bandung pada awal pekan depan.

Diberitakan sebelumnya, setelah menyelesaikan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 lalu, skuad Maung Bandung pun diliburkan kurang lebih selama sebulan lamanya. Momentum liburan tersebut dimanfaatkan oleh Supardi dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Direncanakan, Supardi akan tiba di Bandung pada Minggu (13/1/2019) besok untuk mengikuti latihan perdana bersama Persib Bandung pada keesokan harinya.

"Insyaallah hari minggu ini saya sudah ada di Bandung. Insyaallah juga saya akan lebih semangat lagi dalam menatap musim yang baru," kata Supardi, Jumat (11/1/2019).

 


Baca : Persib Bandung Siap Tatap Musim 2019

Pemain kelahiran tahun 1983 tersebut menjadi pemain senior yang masih tetap bugar dalam setiap laga yang dijalaninya. Dengan selalu menjaga pola istirahat, makan dan latihan yang rutin membuatnya selalu menjadi pilihan utama sang pelatih. Tercatat, musim lalu dia tampil sebanyak 27 laga selama 2.363 menit dan berhasil menyumbangkan tiga gol untuk Persib Bandung.

Kini, bersama dengan pelatih baru Persib Bandung, Miljan Radovic, Supardi pun bertekad akan berjuang untuk bisa meraih prestasi yang terbaik. Tantangan pertama yang akan dihadapinya adalah babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena yang akan dilaksanakan di akhir bulan ini.*

 


Baca : Laga Pertama Persib Hadapi Persiwa