Persiapan Liga 3 Tahun 2018

Sabtu, 20 Januari 2018 10:04 Koropak sepakbola

Persiapan Liga 3 Tahun 2018

Maung Anom Fokus Jaga Kebugaran

Koropak.co.id - Dalam rangka menunggu kepastian jadwal dari Liga 3 tahun 2018, para pemain Maung Anom tetap berlatih untuk menjaga fisik dan kebugaran setiap pemainnya. Rizki Mubarak, Pelatih fisik Maung Anom mengatakan pelatihan fisik para pemain ini telah dimulai sejak awal Januari 2018 lalu. Sebenarnya belum ada kepastian kapan kompetisi dimulai. Akan tetapi sejak awal Januari 2018, kita sudah mulai conditioning. Sampai saat ini, kita masih conditioning,” kata Rizki.

Rizki juga menuturkan dalam waktu dekat tim pelatih Maung Anom akan terus memberikan program latihan strategi bagi timnya dalam rangka persiapan menghadapi turnamen akbar Liga 3 tahun 2018 nanti.

“Kita belum masuk ke program teknik dan strategi karena belum ada target yang ingin dicapai. Sampai saat ini, kita baru menyusun program untuk mempertahankan kondisi fisik anak-anak,” ujarnya.

Namun begitu, Rizki mengatakan bahwa tim harus tetap terus mengatur program latihannya secara perlahan dan bersiap untuk menatap kompetisi musim depan.*

Penulis : E. Kuswara

Related