Persib Bandung Siap Hadapi Persiwa Wamena

Selasa, 22 Januari 2019 13:38 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Siap Hadapi Persiwa Wamena


Koropak.co.id - Setelah lebih dari sepekan lamanya Persib Bandung berlatih, kondisi fisik dari seluruh pemain Maung Bandung mengalami peningkatan.

"Dilihat secara umum tentunya ada progres yang cukup bagus dari semua pemain. Hal itu dikarenakan kami membuat program latihan yang konsisten dan berkelanjutan. Alhamdulillah ada peningkatan," kata pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya.

Ditambahkan Yaya, pada pekan kedua sesi latihan Persib Bandung, akan dijadikan sebagai ajang penilaian dari progress seluruh pemainnya.

 

Baca : Persib Bandung Gelar Dua Sesi Latihan

Yaya merasa cukup optimis apabila skuad Maung Bandung siap melakoni babak 32 Besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, pada 27 Januari 2019 mendatang.

"Ya, memang hingga saat ini masih belum mencapai top performance. Akan tetapi, jika melihat antusiasme dan motivasi dari para pemain, hal ini tentunya akan menjadi pembeda dalam pertandingan mendatang. Dikarenakan saya melihat selama ini semua pemain selalu menampilkan semangat dan konsistensi yang tinggi dalam setiap latihannya," ujar eks pelatih fisik Pupuk Kaltim Bontang tersebut.*

 

Baca : Persib Bandung Agendakan Laga Uji Tanding

 

Related