Cedera, Lorenzo Absen di Tes MotoGP Sepang

Rabu, 23 Januari 2019 07:16 Dede Hadiyana Speed

Cedera, Lorenzo Absen di Tes MotoGP Sepang


Koropak.co.id - Rider Honda Repsol Jorge Lorenzo telah menjalani operasi guna penyembuhan retakan pada Scaphoid kirinya akibat cedera saat berlatih di Verona Italia, dan saat ini tengah jalani pemulihan. Operasi yang dijalani pembalap nomor 99 tersebut berjalan dengan lancar dimana sebuah skrup titanium terpasang untuk penyembuhan cedera lengan kirinya tersebut. Selama 24 jam, Jorge Lorenzo akan bertahan dirumah sakit untuk pemantauan kondisi.

Sebelum fisioterapi bisa dimulai, dibutuhkan waktu 4 hari kedepan untuk memulihkan luka bekas operasi tersebut. Sangat disayangkan, akibat cedera tersebut, Lorenzo akan melewatkan tes pra musim di Sepang Malaysia. Namun, keputusan itu diambil atas dasar kesepakatan Lorenzo dan pihak Honda Repsol.

 

 

Koropak.co.id - Cedera, Lorenzo Absen di Tes MotoGP Sepang 2

 

Baca : Jorge Lorenzo Mundur dari Moto GP Malaysia

 

Lorenzo ditargetkan kembali ke lintasan balap dengan kondisi fit sepenuhnya untuk tes pra musim di Qatar pada 23-25 Februari 2019 mendatang.

Pada acara peluncuran Tim Honda Repsol untuk musim 2019 di Madrid, Rabu (23/1/2019) hari ini, dapat dipastikan Lorenzo akan tetap hadir. Tidak hanya Lorenzo, rekan satu tim di Honda Repsol Marc Marquez akan turut hadir pada acara peluncuran tersebut. Diketahui sebelumnya Lorenzo melakukan pemeriksaan pada cedera tangannya usai terjatuh saat jalani sesi latihan dan dibawa ke IGD Clinica Peschiera de Garda Verona Italia, Sabtu (19/1/2019) lalu.*

 

Baca : Marquez Klaim Mampu Lewati Rekor Lorenzo

 

 

Related