Persib Bandung Ditahan Imbang Persiwa Wamena

Senin, 28 Januari 2019 19:01 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Ditahan Imbang Persiwa Wamena

 

Koropak.co.id - Pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung berhasil ditahan imbang oleh Persiwa Wamena dengan skor kacamata 0-0, Minggu (27/1/2019). Namun sang pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic tetap mengapresiasi perjuangan dari anak asuhnya tersebut.

Bahkan Radovic juga menyadari tim asuhannya masih memerlukan waktu untuk bisa beradaptasi dan menemukan skema permainan terbaiknya. Terlebih lagi, laga kemarin sore tersebut merupakan laga perdananya sebagai pelatih Maung Bandung.

“Ya saya berpikir bahwa hari ini kita bermain dengan cukup bagus, banyak kesempatan bagi kami untuk membuat gol. Tetapi ini merupakan pertandingan pertama dan selalu susah. Karena kami harus beradaptasi untuk pemain baru dan juga untuk tim baru,” kata Radovic.

 

Baca : Karier Atep Bersama Persib Berakhir

Radovic juga menambahkan para pertandingannya tersebut tim asuhannya juga mencoba untuk bermain bagus, akan tetapi banyak hal yang harus diperbaiki. Pelatih berkebangsaan Montenegro itu juga berjanji akan menyajikan pertandingan yang lebih memuaskan lagi pada leg kedua mendatang.

“Untuk pertandingan pertama kali, sudah cukup bagus. Karena ini saya melihat para pemain melakukan pressing, bermain umpan dan menciptakan banyak peluang. Akan tetapi tidak apa-apa karena tidak bisa berbuah gol hari ini,” ujarnya.*

 

Baca : Persib Bandung Gelar Dua Sesi Latihan

 

Related