Liliyana Natsir Putuskan Gantung Raket

Jum'at, 01 Februari 2019 12:30 Eris Kuswara Raket

Liliyana Natsir Putuskan Gantung Raket


Koropak.co.id - Pebulutangkis putri andalan Indonesia, Liliyana Natsir secara resmi mengumumkan keputusannya untuk gantung raket dan pertandingan final Indonesia Masters 2019 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019) menjadi pertandingan terakhir pada olahraga yang berhasil membesarkan namanya tersebut.

Sebagaimana dikutip Koropak dari tribunnews.com, sebelumnya Liliyana Natsir atau yang lebih akrab disapa Butet ini sering kali mengatakan ingin melupakan dunia bulutangkis yang telah berhasil membesarkan namanya tersebut untuk sementara waktu dan ingin mencoba sesuatu hal yang baru yaitu berbisnis.

Terlebih lagi, keinginan Butet untuk mengembangkan bisnisnya tersebut mendapatkan dukungan yang penuh dari keluarga. Diberitakan sebelumnya pada saat akan menjalani pertandingan final Indonesia Masters 2019, secara mengejutkan Butet mengumumkan pensiun di hadapan para penggemar setianya.

“Ini merupakan hari yang berat bagi saya dan setelah saya menjadi seorang pemain profesional di PBSI yang sudah saya anggap seperti rumah sendiri dengan suka, duka, tangis, dan tawa, maka hari ini saya menyatakan pensiun,” kata Liliyana Natsir

 

 

Koropak.co.id - Liliayana Natsir Putuskan Gantung Raket (2)

 

Baca : Kevin Sanjaya, Pebulutangkis Peringkat Dunia

 

Butet menambahkan, dirinya ingin melihat juara baru yang lahir dari bulutangkis pada sektor yang kini ditempatinya. Selain itu, dia juga ingin memberikan jalan selebar-lebarnya bagi generasi penerus khususnya pada nomor ganda campuran.

“Saya pergi bukan untuk menjauh, tetapi saya menyatakan mundur hanya untuk memberi jalan dan kesempatan kepada para junior saya. Karena saya ingin mereka menjadi juara baru untuk ke depannya,” ujarnya.

Setelah pensiun sebagai pebulutangkis, Butet pun mengaku ingin mengembangkan bisnis yang dirintisnya saat ini yaitu spa dan pijat olahraga. Dia juga menyatakan untuk berkeinginan mengembangkan bisnis di bidang lainnya.

"Setelah pensiun, saya ingin mengembangkan bisnis saya hingga sukses. Karena sekarang ini saya baru merintis bisnis spa dan pijat olahraga. Namun untuk tahapan selanjutnya, mungkin saya akan bergerak di bidang usaha money changer." ucapnya.*

 

Baca : Lebih Dekat dengan Pebulutangkis Liliana Natsir



 

 

Related