Dedi Kusnandar Masih Dalam Masa Pemulihan

Jum'at, 01 Februari 2019 14:38 Eris Kuswara Sepakbola

Dedi Kusnandar Masih Dalam Masa Pemulihan

 

Koropak.co.id - Dukungan dan doa yang diberikan keluarga, terutama anak dan istrinya menjadi penyemangat tersendiri bagi gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar atau yang lebih akrab disapa Dado untuk segera pulih dari cedera yang dialaminya saat ini.

Diketahui, Dedi Kusnandar mengalami cedera patah tulang fibula pada saat skuad Persib Bandung bertandang ke kandang PSM Makassar, 24 Oktober 2018 lalu. Akibat cedera tersebut, Dado terpaksa absen membela skuad Maung Bandung sampai musim Liga 2018 berakhir.

“Penyemangat untuk segera pulih pastinya dari keluarga, terutama anak dan istri. Pada saat saya down, yang dibutuhkan itu tentunya keluarga,” kata Dado, Kamis (31/1/2019).

 

Baca : Persib Bandung Ditahan Imbang Persiwa Wamena

Tidaklah mengherankan di setiap sesi latihan tim, sang pemilik nomor punggung 11 itu selalu terlihat bersemangat dalam menjalani masa pemulihannya. Bahkan, pada sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Kamis (31/1/2019), Dado sudah bisa terlibat dalam small game yang dibuat oleh pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic.

Meskipun demikian, Dado mengaku dirinya masih belum pulih secara 100 persen. Oleh sebab itu, demi kelancaran pemulihannya, Dado pun tidak ingin tergesa-gesa dan siap untuk melewati segala proses pemulihannya.

“Untuk menghilangkan trauma yang dialami, saya pun ikut small game tetapi secara pelan-pelan karena saya sendiri tidak mau tergesa-gesa. Saya ingin bisa pulih 100 persen,” ucapnya.*

 

Baca : Karier Atep Bersama Persib Berakhir

 

Related