Akhirnya, Bobotoh Ini Bertemu dengan Idolanya

Kamis, 07 Februari 2019 18:03 Eris Kuswara Suporter

Akhirnya, Bobotoh Ini Bertemu dengan Idolanya

 

Koropak.co.id - Kabar menggembirakan datang dari seorang Bobotoh Persib Bandung asal Ujungberung Kota Bandung, Mega Kamila Hardianti. Pasalnya setelah sekian lama, pada akhirnya keinginan bertemu dengan sang idolanya Erwin Ramdani terwujud.

Mega bertemu dengan Erwin setelah sesi latihan yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Selasa (5/2/2019) lalu. Dalam momen spesial tersebut, Mega memberikan kepada pemain idolanya tersebut sebuah karya seni berupa mozaik bergambar wajah Erwin.

“Saya merasa senang sekali bisa memberikan hadiah ini langsung ke A Erwin. Saya sempat deg-degan sekali dan takut A Erwin-nya juga sudah pulang tapi alhamdulillah saya bisa bertemu,” kata Mega, Kamis (7/2/2019).

 

Baca : Kecintaan Bobotoh Geulis Ini Pada Indra Mustafa

Mega mengaku dirinya mulai mengagumi sosok Erwin Ramdani sejak dia mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada saat Erwin masih berseragam PS TNI. Sejak saat itulah dia mulai penasaran dan mencari siapa Erwin Ramdani dan setelah diketahui dia merupakan putra daerah dan berasal dari Jawa Barat.

"Ke depan, melalui karya mozaik ini, saya berharap A Erwin bertambah semangat dalam bertandingnya serta mampu mempersembahkan gelar bagi tim Pangeran Biru,” tuturnya.*

 

Baca : Peluang Persib Bandung Di Mata Bobotoh Cantik

 

Related