Radovic Minta Tim Fokus Hadapi Pertandingan

Sabtu, 09 Februari 2019 21:34 Eris Kuswara Sepakbola

Radovic Minta Tim Fokus Hadapi Pertandingan


Koropak.co.id - Menjelang laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, pelatih kepala Persib Bandung, Miljan Radovic meminta agar seluruh pemainnya tersebut tidak terpengaruh oleh berbagai hal nonteknis pertandingan.

Bahkan, sang pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut berharap agar Hariono dan kawan-kawan tetap fokus dalam menatap pertandingan Persib Bandung melawan Persiwa Wamena yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019) mendatang.

"Kami hanya akan berkonsentrasi untuk menggelar latihan sebelum pertandingan. Karena ada beberapa hari lagi sebelum hari pertandingan, oleh karena itu hal tersebutlah yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Sehingga, sekarang kami sudah siap untuk menang dalam waktu 90 menit permainan," kata Radovic, Jumat (8/2/2019).

 

Baca : Leg Kedua Persib Bandung Vs Persiwa Siap Digelar

Radovic juga mengaku optimis apabila seluruh pemain asuhannya tersebut mampu menjalankan instruksinya dengan sangat baik. Terlebih lagi, kini para pemain Maung Bandung juga tengah dalam motivasi yang tinggi untuk bisa membawa Persib Bandung lolos ke babak 16 Besar Piala Indonesia.

"Setiap harinya mereka selalu bekerja keras dan bisa cepat beradaptasi dengan program latihan yang diberikan. Saya sangat menyukai hal itu karena para pemain di sini juga sangat profesional dan mereka mengetahui mereka harus bekerja seperti apa nantinya," ujar pelatih berusia 43 tahun tersebut.*

 

Baca : Persib Bandung Siap Hadapi Persiwa Wamena

Related