PB Teruna Sabet 6 Piala Sekaligus

Selasa, 26 Februari 2019 12:17 Hazna Fairuz Raket

PB Teruna Sabet 6 Piala Sekaligus


Koropak.co.id - Kejuaraan Bulutangkis Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Jabar 2019 tuntas dilaksanakan pada Jumat (22/2/19) hingga Minggu (24/2/19) di GOR AL Cijulang Pangandaran. Para putra-putri terbaik Indonesia telah bersaing kompetitif dan sportif di ajang bergengsi ini demi mengharumkan nama bangsa.

Pertandingan diikuti 2 kelompok, yakni kelompok umur tunggal anak-anak, usia dini, dan pemula. Serta kelompok umur tunggal dan ganda usia remaja. Peserta yang mengikuti pertandingan ini, berasal dari PBSI di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Garut, Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

Salah satu klub bulutangkis yang mengikuti pertandingan ini adalah PB Teruna yang berhasil menyabet 6 piala sekaligus, yakni 1 piala di kategori putri di kelas pemula yaitu Marsya, 2 piala dari kategori putri di kelas usia remaja yang diraih Siti Wahyuni dan Gaisa, 2 piala dari kategori putra di kelas pemula yang diraih Fadhla dan Zidane, serta 1 piala di kategori putra kelas remaja yang diraih Rofiq.

 

Koropak.co.id - PB Teruna Sabet 6 Piala Sekaligus (2)

 

Baca : Liliyana Natsir Putuskan Gantung Raket

Klub yang dilatih oleh Iwan Ridwanto, Ocin Muksin serta sang owner, Andi Senjaya tersebut mengirim 8 pemain, di antaranya 3 pemain putri dan 5 pemain putra. "Hasil pertandingan antara Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang masuk 8 besar berhak maju ke grand final, yang akan digelar di GOR Susi Kota Tasikmalaya pada 28 Februari 2019 mendatang," tutur Andi Senjaya saat dikonfirmasi Koropak, Selasa (26/2/2019).

Andi mengakui atlet yang dilatihnya sangat bangga, gembira dan semangat melaju di Grand Final nanti. Diharapkan, para atlet binaannya bisa lebih maju lagi, giat berlatih agar ke depan bisa masuk ke pelatnas.*

 

Baca : Gregoria Gagal ke Semifinal Prancis Terbuka

 

Related