Debut Perdana Zalnando Bersama Persib

Jum'at, 08 Maret 2019 19:08 Eris Kuswara Sepakbola

Debut Perdana Zalnando Bersama Persib

 

Koropak.co.id - Dalam pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019), Maung Bandung berhasil ditekuk mundur oleh skuad berjuluk Bajul Ijo dengan skor 3-2.

Dalam kesempatan itu juga, bek anyar Persib Bandung Zalnando mendapatkan kesempatan untuk menjalani debutnya. Meskipun timnya mengalami kekalahan, namun Zalnando tetap merasa senang karena bisa menjalani debut perdananya bersama skuad Maung Bandung.

Pada pertandingannya, Zalnando masuk pada menit ke-59 menggantikan Ardi Idrus di posisi bek kiri. Namun pemain bernomor punggung 17 itu juga menyadari bahwa penampilan perdananya tersebut bersama Maung Bandung masih jauh dari harapan.

 

Baca : Jelang Laga Pramusim Festival Liga U-16

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut pertama bersama Persib Bandung meskipun hasilnya tidak menyenangkan. Jika ini belum menjadi penampilan terbaik saya, tapi saya meyakini bahwa saya akan bisa mendapatkan sentuhan bola saya kembali pada pertandingan selanjutnya,” kata Zalnando, Jumat (8/3/2019).

Ditambahkan Zalnando, dirinya juga merasa takjub dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Menurutnya, totalitas Bobotoh di sepanjang pertandingan tersebut memang tidak perlu diragukan lagi.

“Saya baru sekali ini merasakan euforia suporter yang sebesar ini di dalam pertandingan. Tentunya, ini sangat luar biasa. Akan tetapi, saya memohon maaf kepada Bobotoh dikarenakan saya belum bisa memberikan hasil yang menyenangkan,” ujar Zalnando, eks pemain Sriwijaya FC itu.*

 

Baca : Jebolan Akademi Persib U-14 Harumkan Nama Garut

 

Related