Laga Pamungkas, Persib Siap Hadapi Perseru

Senin, 11 Maret 2019 20:20 Eris Kuswara Sepakbola

Laga Pamungkas, Persib Siap Hadapi Perseru


Koropak.co.id - Persib Bandung akan menghadapi partai pamungkas penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 melawan Perseru Serui, Selasa (12/3/2019). Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz mengaku tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

Bahkan Aziz bertekad untuk bisa membuktikan diri seandainya dirinya mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih Miljan Radovic. Gelandang bernomor punggung 8 itu juga siap bekerja ekstra keras demi membantu tim Maung Bandung meraih kemenangan atas Perseru Serui tim asuhan dari pelatih I Putu Gede tersebut.

"Menuju pertandingan besok, kami melakukan sejumlah persiapan yang sudah oke semuanya. Semoga besok saya memiliki kesempatan lebih banyak dari sebelumnya. Semuanya pasti ingin menang dan kami tidak mau mendapatkan hasil negatif lagi di pertandingan besok," kata Aziz, Senin (11/3/2019).

 

 

Koropak.co.id - Laga Pamungkas, Persib Siap Hadapi Perseru 2

 

Baca : Debut Perdana Zalnando Bersama Persib

Tidak hanya itu saja, Aziz juga meyakini jika seluruh pemain Persib Bandung juga kini sedang dalam keadaan siap tempur untuk meraih poin penuh atas Perseru Serui pada pertandingan besok.

"Insyaallah saya bersama rekan-rekan di tim pasti akan siap untuk bekerja keras besok. Semoga dengan kemenangan pada pertandingan terakhir tersebut bisa memotivasi kami untuk lebih baik lagi ke depannya," ujar eks pemain PSMS Medan ini.*

 

Baca : Persib Bandung Gelar Latihan Perdana

 

Related