Mutu Pemain Cadangan Terus Dievaluasi

Selasa, 12 Maret 2019 16:52 Eris Kuswara Sepakbola

Mutu Pemain Cadangan Terus Dievaluasi


Koropak.co.id - Pelatih Akademi Persib Kota Bandung U-15, Asep Rahmat Saputra menyatakan akan segera memperbaiki kualitas dari para pemain cadangannya.

"Kami akan terus mengasah lagi kemampuan dari para pemain cadangan, karena mereka harus benar-benar siap. Saya ingin semua pemain bisa mendapatkan menit tambahan untuk bermain," kata Asep, Selasa (12/3/2019).

Perbedaan kualitas pemain inti dengan pemain cadangan, kata Asep, bisa terlihat pada saat Akademi Persib Kota Bandung U-15 meraih hasil imbang pada seri kedua kompetisi Fossbol Junior League (FJL) melawan Haur Raya Tangerang dengan skor 1-1, Minggu (10/3/2019) lalu.

 

Baca : Laga Pamungkas, Persib Siap Hadapi Perseru

Pada laga tersebut, Akademi Persib Bandung U-15 sempat unggul melalui gol yang dicetak Farhan Al Mubaraq. Namun sayangnya, keunggulan tersebut tidak bertahan lama akibat kurangnya koordinasi antara pemain belakang dan penjaga gawang. Sehingga tim lawan bisa menyamakan kedudukan.

"Pada babak kedua pertandingan kemarin, saya memberikan para pemain cadangan kesempatan untuk bermain karena semua pemain harus bisa merasakan atmosfer pertandingan. Akan tetapi ternyata ada perbedaan. Sehingga hal inilah yang menjadi bahan evaluasi," ujarnya.*

 

Baca : Debut Perdana Zalnando Bersama Persib