Persib Bandung Libas Perseru Serui 4-0

Rabu, 13 Maret 2019 16:42 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Libas Perseru Serui 4-0


Koropak.co.id - Pada partai pamungkas babak penyisihan Grup A Piala Indonesia 2019 antara Persib Bandung melawan Perseru Serui yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (12/3/2019). Maung Bandung berhasil meraih kemenangan sempurna dengan skor telak 4-0.

Kemenangan tersebut membuat Pelatih Kepala Persib Bandung Miljan Radovic memuji penampilan salah satu anak asuhnya yakni Beckham Putra Nugraha. Akan tetapi, menurutnya Beckham juga masih memerlukan waktu untuk bisa tampil penuh. Karena di usianya yang masih tergolong sangat muda, membuatnya harus berproses secara perlahan.

“Beckham merupakan pemain muda dan kita harus menjaganya dengan hati-hati. Pada pertandingannya, dia bermain sangat baik namun untuk pemain seusianya cukup untuk bermain selama 65 menit atau 70 menit saja. Karena itu normal untuk pemain muda dan harus hati-hati,” kata Radovic.

 

Baca : Laga Pamungkas, Persib Siap Hadapi Perseru

Ditambahkan pelatih berpaspor Montenegro tersebut, Maung Bandung juga memiliki sejumlah pemain muda bertalenta lainnya. Sehingga akan sangat mempengaruhi masa depan tim untuk ke depannya.

“Di Persib Bandung ada pemain muda lainnya seperti Syafril Lestaluhu. Tetapi mereka harus belajar dan bekerja keras lagi. Mereka harus enjoy dengan para pemain senior. Secara bertahap dan saya berpikir Persib Bandung mempunyai masa depan yang baik,” ucapnya.*

 

Baca : Mutu Pemain Cadangan Terus Dievaluasi

 

Related