Sambut Laga Persib Vs PSM Makassar

Jum'at, 26 Januari 2018 07:32 Koropak sepakbola

Sambut Laga Persib Vs PSM Makassar

Soler Percaya Persib Bisa Lolos

Koropak.co.id - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengatakan pihaknya masih percaya bahwa tim Maung Bandung masih tetap bisa lolos ke fase perempat final Piala Presiden 2018. Untuk bisa lolos, syaratnya Persib Bandung wajib menang saat bertemu dengan PSM Makassar di Laga Pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat (26/1/2018).

"Kita selalu percaya dengan tim Persib. Di pertandingan terakhir nanti juga sama, kita semua yakin Persib bisa lolos ke perempat-final. Kita harus selalu percaya," ujar Soler.

Dalam persiapan tim menjalani laga tersebut, dilakukan sejumlah perbaikan, terutama dalam ketajaman lini depan. Selain itu, Soler juga mengakui permasalahan sulit mencetak gol sempat membuat jajaran tim pelatih Maung Bandung kebingungan.

"Di pertandingan kemarin, kita semua dibuat pusing dan kesal kenapa banyak sekali peluang tetapi tidak ada yang masuk. Kita masih ada waktu untuk memperbaiki finishing tersebut, kita juga buat satu lawan satu di latihan karena kita mau cari solusinya," ujar Soler.*

Penulis : E. Kuswara

Related