Persib Bandung Siapkan Laga Uji Tanding

Jum'at, 29 Maret 2019 14:22 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Siapkan Laga Uji Tanding


Koropak.co.id - Setelah beberapa hari menggelar pemusatan latihan di Batam, sang pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic kini mempersiapkan seluruh pemain asuhannya untuk tampil dalam laga uji tanding yang akan dilaksanakan pada Minggu (31/3/2019) mendatang. Hal tersebut dikarenakan, dia juga menginginkan semua pemainnya tersebut mendapatkan menit bermain sebelum tampil pada kompetisi resmi.

“Kita sudah tahu akan melawan siapa, dan saya ingin semuanya bermain dalam game itu. Akan tetapi ada porsi waktunya masing-masing mulai dari yang 15 menit hingga yang 50 menit. Dikarenakan ini juga sebagai persiapan dalam menghadapi kompetisi sesungguhnya. Oleh karena itu, semuanya harus dapat menit bermain,” kata Radovic, Kamis (28/3/2019).

 

Baca : Persiapan Persib Bandung Tatap Musim 2019

 

Bahkan Radovic juga tampak sangat optimistis saat ditanya mengenai kesiapan fisik dari pemain asuhannya menjelang laga uji tanding. Ditambah lagi dirinya juga turut menilai kebugaran pemainnya akan terus meningkat.

“Kondisi fisik dari para pemain semakin bagus setelah beberapa hari menggelar pemusatan latihan di Batam. Step by step kita akan terus meningkat dan sejauh ini saya merasa puas dengan performa fisik dari semua pemain,” ucap pria berusia 43 tahun tersebut.*

 

Baca : Bojan Malisic Persib Ikuti Pemusatan Latihan

 

Related