Persib Uji Tanding Lawan Ewako Batam

Sabtu, 30 Maret 2019 13:42 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Uji Tanding Lawan Ewako Batam


Koropak.co.id - Persib Bandung akan menggelar laga uji tanding melawan Ewako Batam di Stadion Gelora Citra Mas Batam, Minggu (31/3/2019). Dipastikan pula dalam laga tersebut, lebih dari 2.000 bobotoh siap menyaksikan laga yang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB.

Hal tersebut disampaikan oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan, Sep Muslih. Diperkirakan jumlah bobotoh yang akan hadir tersebut berdasarkan hasil penjualan tiket sampai dengan Jumat (29/3/2019).

“Alhamdulillah antusiasme bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Ewako Batam nanti sangat tinggi. Bahkan sampai saat ini sudah lebih dari 2.000 bobotoh membeli tiket,” kata Muslih.

 

Baca : Persib Bandung Siapkan Laga Uji Tanding

Ditambahkan Muslih, tidak hanya bobotoh asal Batam yang akan mendukung tim Maung Bandung berlaga di Kota Industri tersebut. Namun sejumlah bobotoh dari sejumlah daerah di Kepulauan Riau seperti Karimun, Tanjung Pinang, Bintan, dan Natuna akan hadir untuk memberikan dukungannya.

“Mungkin dikarenakan Persib Bandung hanya setahun sekali ke Batam, jadi bobotoh di luar Batam juga merasa senang dan ingin menyaksikan pertandingan nanti,” ucapnya.*

 

Baca : Bojan Malisic Persib Ikuti Pemusatan Latihan

 

Related