Puja Abdillah Jalani Latihan Bersama Persib U-20

Selasa, 02 April 2019 15:17 Eris Kuswara Atlet

Puja Abdillah Jalani Latihan Bersama Persib U-20


Koropak.co.id - Gelandang Persib Bandung, Puja Abdillah mengaku optimis apabila kondisi fisiknya tersebut akan sama dengan para pemain lainnya saat kembali berlatih bersama. Bahkan dia juga merasa kebugaraannya itu tetap terjaga meskipun selama satu pekan lamanya berlatih secara mandiri.

Diketahui, Puja merupakan satu dari enam pemain yang tidak ikut serta dalam program laga uji tanding skuad Maung Bandung di Batam. Sehingga hal tersebut membuatnya harus berlatih bersama Persib Bandung U-20.

"Saya kini merasa optimis dengan kondisi saat ini akan sama dengan yang pulang dari Batam. Karena selama satu minggu kemarin, saya tetap berlatih serta menjalankan program dari pelatih bersama Diklat Persib Bandung," kata Puja, Senin (1/4/2019).

Terlebih lagi selama satu pekan tersebut, latihan tambahan juga sering dilakukannya. Setelah selesai latihan pagi bersama Diklat Persib Bandung, Puja selalu menyempatkan diri untuk menambah porsi latihannya di rumah. Begitu juga sebaliknya, disaat latihan sore dia selalu berlatih tambahan juga di pagi hari.*

 

Baca : Persib Uji Tanding Lawan Ewako Batam