Persib Bandung U-20 Raih Kemenangan Besar

Sabtu, 06 April 2019 20:28 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung U-20 Raih Kemenangan Besar


Koropak.co.id - Dalam laga uji tanding Persib Bandung U-20 melawan Roxy yang digelar di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Sabtu (6/4/2019), Persib Bandung U-20 berhasil memetik kemenangan sempurna dengan skor telak 6-0 tanpa balas.

Selain itu, dalam laga uji tanding tersebut juga merupakan sebagai persiapan dalam menghadapi Liga 1 U-20 yang akan bergulir pada 11 Juli 2019 mendatang.

Dalam laga uji tanding tersebut, Pelatih Diklat Persib, Yadi Mulyadi bersama Iwan Bastian dan pelatih fisik Gilang Fauzi turut mendampingi tim. Bahkan, Yadi mengaku senang melihat Jovan Affan dan kawan-kawan tampil baik dalam laga uji tandingnya.

"Saya merasa senang bahwa anak-anak mengalami progres yang sangat bagus dari pertandingan sebelumnya," kata Yadi.

 

Baca : Persib U-16 Ikuti Festival Liga 1 2019

Meskipun demikian, penampilan Persib Bandung U-20 ternyata masih belum berada di level terbaiknya, terutama dalam hal kondisi fisik pemain. Dengan bermain dalam laga 2x45 menit, Maung Ngora, sempat kehilangan kendali permainan di pertengahan babak kedua.

"Wajar saja apabila intensitas serangan pemain menurun pada babak kedua, karenak saat ini tim sedang dalam tahap peningkatan kondisi fisik. Sehingga hal tersebut membuat pergerakan anak-anak menjadi kaku, padahal mereka baru bermain sebentar. Sebagai tim juara, mereka masih mempunyai banyak PR," ucapnya.*

 

Baca : Jelang Kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16

 

Related