Jelang Turnamen JSSL Pro Academy U-16 2019

Kamis, 11 April 2019 20:06 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Turnamen JSSL Pro Academy U-16 2019

 

Koropak.co.id - Pada turnamen JSSL Pro Academy U-16 2019 yang akan digelar di Our Tampines Hub Singapura mulai dari 19 hingga 21 April 2019 mendatang, sebanyak 12 pemain Persib Bandung U-16 dipastikan akan memperkuat tim dalam turnamen tersebut.

Pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman mengatakan, untuk saat ini timnya sudah memulai persiapan beriringan dengan sejumlah latihannya menuju Elite Pro Academy (EPA) PSSI.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi mereka untuk bisa menambah pengalaman, wawasan serta bekerja keras dengan sistem permainan tim-tim besar," kata Imam, Rabu (10/4/2019).

 

Baca : Persib Bandung Kembali Berlatih

Sementara untuk turnamen JSSL, Imam sendiri telah mendaftarkan 12 pemainnya dan beberapa diantaranya akan turut ambil bagian di EPA-PSSI. Pada turnamen JSSL mendatang, setiap tim akan diperkuat 7 pemain dengan durasi 22 menit.

Meskipun format pertandingan turnamen JSSL dan EPA-PSSI berbeda, namun Imam percaya hal tersebut tidak akan menjadi halangan bagi para pemain asuhannya untuk bisa tampil dengan maksimal pada dua gelaran tersebut.

"Secara kualitas, pemain-pemain kami mempunyai kemampuan di atas yang lainnya. Oleh karena itu, kami percaya mereka akan bisa tampil dengan maksimal serta memberikan kontribusi yang baik bagi tim," ucapnya.*

 

Baca : Jelang Kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16