Persiapan Persib Bandung Jelang Liga Musim 2019

Jum'at, 12 April 2019 14:42 Eris Kuswara Sepakbola

Persiapan Persib Bandung Jelang Liga Musim 2019


Koropak.co.id - Hingga saat ini, Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku masih mencari lawan untuk laga uji tanding sebelum tim asuhannya mengarungi Liga 1 2019. Tidak hanya laga uji tanding, bahkan dia juga akan mewacanakan kembali menggelar pemusatan latihan untuk para pemainnya apabila memungkinkan.

"Terkadang, apabila kita membuat rencana bisa saja tidak semuanya akan terlaksana seperti rencana TC atau game. Jika kita bisa pergi ke TC selama tujuh hari pastinya itu bagus. Akan tetapi, kalau tidak bisa ya tidak masalah karena kita bisa menggelarnya di sini," kata Radovic, Kamis (11/4/2019).

 

Baca : Radovic Minta Tim Fokus Hadapi Pertandingan

 

Ditambahkan pelatih asal Montenegro itu, hal yang terpentingnya adalah para pemain bisa beruji tanding untuk meningkatkan kekompakan. Selain itu, jika memungkinkan, Maung Bandung juga direncanakan akan melakoni satu laga uji tanding pekan depan nanti.

"Karena secara fisik kita sudah mengalami peningkatan, akan tetapi kita perlu 2 hingga 3 pertandingan sebelum kompetisi. Namun sayangnya tidak bisa dilaksanakan pada 14 April 2019 sepertinya. Untuk itu, kita lihat saja minggu depan," ujarnya.*

 

Baca : Jelang Turnamen JSSL Pro Academy U-16 2019

Related