Persib Bandung Datangkan Pemain Baru

Kamis, 18 April 2019 18:38 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Datangkan Pemain Baru


Koropak.co.id - Persib Bandung mendapatkan amunisi baru dengan merekrut Artur Gevorkyan. Setelah resmi bergabung dengan tim, Pemain kelahiran Asgabat, 22 November 1984 tersebut bertekad untuk bisa menghadirkan sejumlah prestasi bersama skuad Maung Bandung.

Diketahui, penyerang asal Turkmenistan ini dikontrak hanya satu musim saja untuk memenuhi slot pemain asing Asia. Di tahun pertamanya, penampilan di Indonesia ini membuatnya bersemangat untuk bisa bekerja keras demi kesuksesan timnya.

"Saya tahu bahwa saya akan menghadapi kompetisi baru didalam karier saya dengan bermain di Indonesia. Oleh karena itu saya akan berusaha bekerja keras untuk meraih prestasi yamg gemilang bersama PERSIB," kata Artur, Kamis (18/4/2019).

 

Baca : Persiapan Persib Bandung Jelang Liga Musim 2019

Selain itu, gelandang serang yang nantinya akan mengenakan nomor punggung 71 ini juga bertekad untuk membantu timnya meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalaninya. Meskipun begitu, dia sendiri tidak menargetkan banyak gol yang akan dicetaknya bersama Persib Bandung nanti.

"Saya tidak tahu berapa banyak gol yang akan saya cetak nantinya. Akan tetapi, hal yang utama adalah kemenangan tim dan tetap bekerja keras untuk membantu tim," ucapnya.*

 

Baca : Radovic Minta Tim Fokus Hadapi Pertandingan

 

Related