Bojan Malisic Sambut Artur Gevorkyan

Jum'at, 19 April 2019 14:02 Eris Kuswara Sepakbola

Bojan Malisic Sambut Artur Gevorkyan


Koropak.co.id - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic menyambut baik bergabungnya penyerang asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan. Bagi Mali, Hal tersebut terasa spesial dikarenakan dia pernah bermain bersama pada saat membela klub elite Liga Utama Uzbekistan yakni Nasaf Qarshi FC pada musim 2011 lalu.

"Pada akhirnya, ada seorang teman yang bisa bertemu lagi dengan saya di Indonesia setelah sekian lama," kata Mali.

Tidak hanya itu saja, Mali juga tidak segan dalam menyanjung penyerang bernomor punggung 71 di Persib Bandung tersebut. Bahkan dia menilai, Artur merupakan pemain yang memiliki kualitas yang bagus dalam permainannya.

 

Baca : Persiapan Persib Bandung Jelang Liga Musim 2019

"Secara personal dia orang yang baik dan ramah terhadap siapapun. Dia juga pemain yang luar biasa, mempunyai passing, eksekutor bola mati, eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penalti yang bagus," ucap bek bernomor punggung 4 itu.

Dengan bergabungnya Artur bersama skuad Maung Bandung, Mali berharap, dia mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung untuk musim 2019.

"Saya ingin mengulang kesuksesan pada bersamanya di Nasaf waktu itu. Karena kami berdua pernah berjuang membantu klub itu untuk menjadi juara AFC Cup. Semoga ini juga bisa menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib Bandung ke depannya," katanya.*

 

Baca : Persib Bandung Datangkan Pemain Baru

 

Related