Pemain Persib U-16 Fokus Hadapi UNBK

Senin, 22 April 2019 18:32 Eris Kuswara Sepakbola

Pemain Persib U-16 Fokus Hadapi UNBK


Koropak.co.id - Asisten pelatih Persib Bandung U-16 Rizki Mubaraq mengatakan untuk saat ini dia memberi kesempatan bagi sebagian pemainnya untuk mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan mulai dari Senin (22/4/2019) hingga Kamis (25/4/2019) mendatang.

Selain itu, meskipun kini Maung Ngora tengah menjalani persiapan dalam menghadapi laga lanjutan kompetisi Elite Pro Academy PSSI U-16 ?melawan Persela Lamongan U-16, namun Rizki meminta agar para pemainnya untuk tetap fokus belajar dalam menghadapi ujian.

"Sekolah juga sangat penting, oleh karena itu kami mempersilakan para pemain yang ujian untuk fokus belajar terlebih dahulu. Akan tetapi, untuk persiapan tim tetap berjalan setiap harinya dikarenakan hingga saat ini pemain masih ada yang tinggal di Bandung, sehingga latihannya hanya tinggal menyesuaikan jadwal saja," kata Rizki, Senin (22/5/2019).

 

Baca : Kontribusi Pemain, Dongkrak Prestasi Persib U-16

Sementara untuk pemain yang mengikuti ujian dan tidak bisa mengikuti latihan bersama tim, maka Rizki memberikan materi latihan individual. Hal tersebut ditujukan agar kondisi kebugaran para pemainnya tidak merosot saat mereka kembali berkumpul menjelang laga melawan Persela.

"Diklat bisa menanamkan profesionalisme dalam sepakbola dan pastinya semua pemain sudah paham hal itu. Selamat mengikuti ujian kepada para pemain dan semoga kalian semuanya bisa lulus dan mendapatkan nilai yang terbaik demi meraih prestasi di masa depan," ujarnya.*

 

Baca : Persib U-16 Ikuti Festival Liga 1 2019

 

Related