Delapan Besar Piala Indonesia : Persib Vs Borneo FC

Selasa, 23 April 2019 16:04 Eris Kuswara Sepakbola

Delapan Besar Piala Indonesia : Persib Vs Borneo FC


Koropak.co.id - Dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Persib Bandung akan menghadapi Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang pun menyatakan bahwa timnya sudah siap bertarung melawan tim tuan rumah.

Bahkan Supardi juga berharap agar dalam pertandingannya skuad Maung Bandung bisa mencatat Cleansheet dan mencetak gol di markas tim berjuluk Pesut Etam tersebut demi memudahkan kerjanya di leg kedua nanti.

"Pertandingan nanti pastinya sangat krusial, oleh karena itu, diharapkan semua bisa fokus. Penting sekali bermain away untuk tidak kebobolan, Insyaallah kita sudah siap secara mental dan siap juga menjalankan taktik yang diberikan pelatih Radovic untuk pertandingan besok," kata Supardi, Selasa (23/4/2019).

 

Baca : Bojan Malisic Sambut Artur Gevorkyan

Tidak hanya siap mengandalkan mental dan taktik saja, Supardi juga sangat mengharapkan kehadiran dari bobotoh di stadion pada laga yang akan digelar besok itu. Hal tersebut menurutnya, doa dan dukungan dari Bobotoh di stadion sangat berpengaruh sekali terhadap semangat para pemain di sepanjang pertandingan.

"Kami juga berharap besok bobotoh bisa memenuhi stadion dan mendoakan kami, karena itu sangat penting bagi kami dan seluruh pemain. Semoga mereka bisa datang sebanyak mungkin,” ucap pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung itu.*

 

Baca : Pemain Persib U-16 Fokus Hadapi UNBK

 

Related