Didimax Jadi Mitra Persib Bandung Selama 3 Musim

Selasa, 30 April 2019 17:19 Eris Kuswara Sepakbola

Didimax Jadi Mitra Persib Bandung Selama 3 Musim


Koropak.co.id - Pemain belakang teranyar Persib Bandung, Fabiano da rosa Beltrame menyatakan rasa senangnya dan juga berterima kasih atas kepercayaan PT. Didi Max Berjangka yang kini telah menjadi mitra dari Persib Bandung untuk tiga musim kedepan.

Bahkan dalam kesempatan itu, dia juga berharap kehadiran Didimax di Persib Bandung ini tidak hanya akan berdampak positif bagi skuat Maung Bandung. Akan tetapi juga mampu memberikan pengaruh yang baik bagi kemajuan sepakbola nasional.

"Saya merasa senang sekali dan saya berpikir juga ini bukan hanya bagus untuk Persib Bandung, tapi akan berdampak positif juga untuk sepakbola Indonesia agar bisa lebih baik dan berprestasi lagi kedepannya," kata Fabiano.

 

Baca : Bojan Malisic Sambut Artur Gevorkyan

Dengan kehadiran Didmax ini tentunya Fabiano juga sangat mengharapkan bisa menjadi mitra yang mampu membantu Persib Bandung dalam berjuang meraih gelar juara kompetisi 2019 mendatang.

"Ini juga bisa menjadi motivasi tersendiri untuk kami agar berprestasi. Saya juga menyakini Didimax akan bisa membantu Persib Bandung untuk menjadi juara pada musim ini," ujar pemain berdarah Brasil itu.*

 

Baca : Persiapan Persib Bandung Jelang Liga Musim 2019

 

Related