Muhamad Valeron Bergabung Dengan Persib U-16

Rabu, 01 Mei 2019 15:01 Eris Kuswara Sepakbola

Muhamad Valeron Bergabung Dengan Persib U-16


Koropak.co.id - Menjelang begulirnya turnamen Elite Pro Academy PSSI U-16 2019, Persib Bandung U-16 menambah satu pemain baru, yang diketahui bernama Muhamad Valeron yang biasa mengisi posisi gelandang serang.

Pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman pun mengatakan, kini pemain Maung Ngora sudah berjumlah 29 orang. Penambahan pemain tersebut berdasarkan kebutuhan tim saat ini.

"Kami menambahkan pemain di posisi gelandang serang dikarenakan kami juga membutuhkan kedalaman yang baik. Maka dengan banyaknya pertandingan, hal tersebut tentunya akan berdampak baik juga bagi tim agar tim memiliki pemain yang memadai," kata Imam, Selasa (30/4/2019).

 

Baca : Rekrutmen Pemain Persib U-16 Sudah Berjalan Baik

Dengan jumlah 29 pemain tersebut, kata Imam, tim asuhannya tersebut akan lebih percaya diri dalam menghadapi kompetisi. Menurutnya, semua kebutuhan administrasi Valeron pun sudah tuntas, sehingga dia bisa diturunkan pada laga kontra Madura United U-16 yang akan berlangsung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (3/4/2019) dan Sabtu (5/4/2019).

"Pemainnya sudah didaftarkan dan sudah bisa bermain. Akan tetapi kami sekarang masih mempunyai dua kali sesi latihan lagi. Nantinya akan dilihat dulu siapa yang paling siap bermain melawan Madura," ucapnya.*

 

Baca pula : Didimax Jadi Mitra Persib Bandung Selama 3 Musim

 

Related