Akhir Kebersamaan Jupe Bersama Persib

Selasa, 30 Januari 2018 07:13 Eris Kuswara Sepakbola

Akhir Kebersamaan Jupe Bersama Persib

Putuskan untuk Bela Klub Luar Negeri

Koropak.co.id - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan bahwa pihaknya telah mengakhiri kerjasama dengan Achmad Jufriyanto sebagai skuad Persib Bandung untuk musim 2018.

Kehilangan pemain yang musim lalu mengenakan ban kapten dan cukup bersinar bersama tim tentunya menjadi pilihan yang sulit khususnya bagi Persib Bandung dan juga Bobotoh. Namun demi karier Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto, maka keputusan tersebut haruslah tetap dihormati.

Persib Bandung pada akhirnya merestui pilihan dari bek tengah yang berprestasi pada Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun 2017 lalu dengan mengemas 2 gol dari 31 penampilannya dan 2783 menit bermain tersebut, untuk tampil membela klub luar negeri seperti yang diutarakannya kepada manajemen Maung Bandung beberapa waktu lalu.

Pada akhirnya segenap manajemen Persib Bandung dan mewakili Bobotoh, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Jufriyanto atas itikad baiknya dalam memenuhi kewajiban kontrak kerjasama selama ini. Baik dalam kontrak musim lalu atau musim keemasan 2014 dan 2015 yang menyumbangkan dua gelar, ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.*

 

Related