Persib U-18 Siap Hadapi Liga 1 U-18

Jum'at, 10 Mei 2019 15:24 Eris Kuswara Sepakbola

Persib U-18 Siap Hadapi Liga 1 U-18


Koropak.co.id - Dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 U-18 yang akan bergulir pada 15 Juni 2019 mendatang, Asisten pelatih Persib Bandung U-18, M. Yusuf Rojali mengatakan timnya kini terus fokus dalam memantapkan persiapan.

Hal tersebut dilakukan dengan membiasakan para pemainnya untuk berlatih dan beradaptasi dengan durasi pertandingan 2x35 menit. Direncanakan, tim Maung Ngora akan kembali melakukan laga uji tanding pada pekan depan.

"Sedikit tidak normal saja karena pada tahun lalu di U-16 kami bermain 2x30 menit, namun untuk sekarang bertambah sepuluh menit. Jadi, kami harus membiasakannya terlebih dahulu di dalam latihan dan laga uji tanding," kata Yusuf, Jumat (10/5/2019).

 

Baca : Didimax Jadi Mitra Persib Bandung Selama 3 Musim

Ditambahkan Yusuf, dengan waktu yang telah ditentukan tersebut setiap timnya akan memiliki waktu yang lebih panjang dalam mencetak gol. Meskipun demikian, Persib Bandung U-18 tidak pernah menahan diri untuk bisa menciptakan gol di awal pertandingan.

"Tim nantinya akan memiliki waktu lebih luang untuk bisa mencetak gol, akan tetapi di Persib Bandung U-18 ini kami akan berusaha untuk bisa melakukannya di menit-menit awal,"ucapnya.*

 

Baca : Persib Bandung Kenalkan Squad Teranyar

 

Related