Peran Pemain Muda Untuk Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 18:47 Eris Kuswara Sepakbola

Peran Pemain Muda Untuk Persib Bandung


Koropak.co.id - Saat ini, Persib Bandung menggelar game internal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin (13/5/2019) kemarin. Dalam kesempatan itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku senang dengan perkembangan yang diperlihatkan oleh para pemain mudanya.

Bagi pelatih berkebangsaan Belanda tersebut, pemain muda Maung Bandung juga dapat berperan dalam menyeimbangkan tim serta membuat tim untuk terus mengalami progress yang baik.

"Saya sangat senang melihat permainan dari para pemain muda di game internal. Karena, tim ini juga membutuhkan pemain muda untuk bisa menekan para pemain senior agar kami bisa terus berkembang," kata Robert, Selasa (14/5/2019).

 

Baca : Persib Bandung Kenalkan Squad Teranyar

Ditambahkan eks pelatih PSM Makassar itu, bahwa ketika para pemain muda ini bisa menunjukkan kualitasnya saat latihan, para pemain senior juga harus bisa mempertahankan posisinya dengan berusaha bermain lebih baik lagi.

Sebagaimana diketahui, sejumlah pemain muda tampil baik dan menunjukkan kualitasnya pada game internal yang berakhir dengan skor 5-4. Bahkan dalam game internal tersebut juga sejumlah nama pemain muda seperti Gian Zola, M. Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi mampu mencatatkan namanya di papan skor.*

 

Baca pula : Persib U-18 Siap Hadapi Liga 1 U-18

 

Related