Kesan Andra Selama Ikuti Pelatihan di Jepang

Jum'at, 17 Mei 2019 22:38 Eris Kuswara Atlet

Kesan Andra Selama Ikuti Pelatihan di Jepang


Koropak.co.id - Penyerang Persib Bandung U-16, Diandra Diaz Dewari mengaku terkesan dengan disiplin yang diterapkan oleh masyarakat Jepang. Karena menurutnya, kedisiplinan seperti itu bisa memegang peran penting dalam perkembangan sepakbola Jepang.

Hal itu disampaikan Andra setelah dirinya selama empat hari terakhir berada di Jepang. Diketahui dia bersama empat pemain Persib Bandung lainnya berada di Negeri Matahari Terbit bersama tim Gala Siswa Indonesia yang mengikuti pelatihan di Akademi Juventus.

"Alhamdulillah, disini sangat nyaman dan saya lihat semua pemain Jepang disiplin. Oleh karena itu kami juga menjadi lebih disiplin dan waktu kosong hanya dipakai untuk istirahat. Selain itu, untuk waktu jalan-jalan nanti akan diberikan tiga hari di Tokyo," kata Andra, Kamis (16/5/2019).

 

Koropak.co.id - Kesan Andra Selama Ikuti Pelatihan Di Jepang (1)

 

Baca : Persiapan Persib U-18 Jelang Liga 1 U-18

Selain itu, para pemain Gala Siswa Indonesia tersebut menjalani latihan dua kali sehari dan satu diantaranya merupakan pertandingan yang digelar di malam hari. Beberapa waktu sebelumnya, tim juga berkesempatan menggelar laga uji tanding melawan Eco FC yang berakhir dengan kekalahan tim dengan skor telak 1-4 .

"Pertandingan kemarin kami kalah dengan skor 1-4. Namun mungkin yang kelihatan di sini adalah masalah visi bermain dan mereka bermain lebih bagus dari kami," ucapnya.*

 

Baca pula : Jelang Laga Persib Vs Persipura

 

Related