Persib Bandung Terkam Persipura 3-0

Senin, 20 Mei 2019 19:14 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Terkam Persipura 3-0


Koropak.co.id - Pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Si jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) lalu, Maung Bandung berhasil menghajar skuad berjuluk Mutiara Hitam dengan skor 3-0 tanpa balas.

Hal tersebut membuat gelandang andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku senang dikarenakan timnya mampu melewati ujian perdana dalam kompetisi Liga 1 2019 dengan berhasil mencetak kemenangan sempurna. Bahkan dalam laga tersebut, Febri juga turut menyumbangkan satu gol pada menit ke-66. Dengan demikian atas kemenangan tersebut, Febri yang lebih akrab disapa Bow itu berharap agar Maung Bandung bisa tetap konsisten hingga kompetisi Liga 1 2019 berakhir.

"Pertandingan kemarin patut kami syukuri karena pada pertandingan pertama itu juga kami bisa mendapatkan tiga poin dan itulah yang paling utama. Selain itu, kemenangan pertama ini juga tentunya bisa menjadi modal yang bagus dalam memulai kompetisi," kata Febri, Senin (2/5/2019).

 

Baca : Malam Ini, Laga Perdana Persib Vs Persipura Digelar

Meskipun dirinya mencetak satu gol, namun hal tersebut tidak membuat pemain bernomor punggung 13 tersebut jemawa. Dia menilai, masih banyak sekali hal yang harus diperbaiki agar dia mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi Maung Bandung pada musim ini.

"Mengenai masalah mencetak gol itu hanya sebagai bonus saja untuk saya, karena yang terpenting adalah kerjasama tim. Semoga ini menjadi awal yang baik dan bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi ke depannya," ucapnya.*

 

Baca pula : Jelang Laga Persib Vs Persipura

 

Related