Persib Bandung U-16 Sudah Koleksi 10 Gol di EPA

Kamis, 23 Mei 2019 16:28 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung U-16 Sudah Koleksi 10 Gol di EPA


Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman mengaku senang karena memiliki tim yang di setiap lininya dihuni oleh pemain berinsting mencetak gol. Terbukti, hingga memasuki pekan ketiga kompetisi Elite Pro Academy (EPA), Maung Ngora saat ini sudah membuat sepuluh gol termasuk dengan satu gol bunuh diri.

"Alhamdulillah, ini merupakan catatan yang bagus karena bisa menjadi salah satu penanda tim Persib Bandung U-16 bermain sesuai karakter. Artinya, semua pemain bisa mencetak gol dan tidak bergantung pada satu atau dua pemain lainnya," kata Imam, Rabu (22/5/2019).

 

Baca : Kesan Andra Selama Ikuti Pelatihan di Jepang

Kesepuluh gol Maung Ngora tersebut disumbangkan oleh tujuh pemainnya mulai dari yang berposisi di lini belakang, tengah hingga depan. Dua pemain berhasil memimpin daftar pencetak gol tersebut, yakni Kakang Rudianto dan Ferdiansyah yang sama-sama sudah mengemas dua gol.

Dalam kompetisi EPA, Persib Bandung U-16 saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 12 poin dari enam laga yang telah dijalaninya. Selain itu, Maung Ngora terpaut enam poin dari Bhayangkara FC yang berhasil berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 18 poin.*

 

Baca : Bobotoh Geulis Ini Optimistis Persib Bakal Juara

Related