Persib Bandung Imbang Lawan Semen Padang

Kamis, 30 Mei 2019 18:43 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Imbang Lawan Semen Padang


Koropak.co.id - Pada laga tandang pertamanya di Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil menahan imbang tim tuan rumah Semen Padang yang berlangsung dengan di Stadion H Agus Salim dengan skor 0-0, Rabu (29/5/2019). Dengan hasil tersebut juga berhasil membuat skuad Maung Bandung membawa pulang satu poin.

Dalam kesempatan itu, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku puas dengan raihan satu poin skuad asuhannya tersebut. Hal tersebut dikarenakan, Persib Bandung dianggap sudah bermain dengan maksimal dan berani tampil menyerang meskipun mereka hanya bertindak sebagai tim tamu di laga ini.

"Laga tandang pertama kami ke Padang berhasil dengan membawa pulang satu poin. Saya pikir kami sudah merasa puas dengan hasil laga ini," kata Robert, Kamis (30/5/2019).

 

Baca : Laga Panas Semen Padang Vs Persib Digelar

Diketahui, skuad Maung Bandung sudah bekerja keras ?untuk menciptakan gol selama 90 menit pertandingan. Bahkan Supardi dan kawan-kawan tampil baik di babak pertama dan kedua, meskipun di akhir-akhir pertandingan Persib Bandung mendapatkan tekanan yang hebat dari tim tuan rumah.

"Saya pikir dalam pertandingan itu kami sedikit kurang beruntung saja dan tidak mendapat tiga poin. Karena kami tampil mendominasi di babak pertama dan berhasil menciptakan beberapa peluang yang bagus. Bahkan kami juga bermain baik di 15 menit pertama babak kedua," ujarnya.*

 

Baca : Persib Bandung Bersiap Hadapi Semen Padang

 

Related