Mihelic Kecewa Dengan Hasil Imbang Persib

Sabtu, 01 Juni 2019 15:40 Eris Kuswara Sepakbola

Mihelic Kecewa Dengan Hasil Imbang Persib

 

Koropak.co.id - Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku sempat kecewa dengan hasil imbang yang diraih Maung Bandung saat bertandang ke markas Semen Padang, Rabu (29/5/2019) lalu.

Meskipun banyak membuat peluang dan mendominasi jalannya pertandingan, namun Persib Bandung merasa kesulitan dalam menembus sektor pertahanan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

“Saya selalu ingin menang di semua pertandingan, bahkan saya juga ingin menang di setiap sesi latihan. Ketika kami mendapatkan hasil imbang di Padang, saya sedikit kesal. Akan tetapi itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Karena, selain kualitas rumput lapangan yang kurang memadai, kami juga harus bermain di bawah curah hujan yang tinggi,” kata Mihelic.

 

Baca : Persib Bandung Imbang Lawan Semen Padang

Namun eks pemain Maribor Slovenia itu juga menuturkan hasil imbang dengan skor 0-0 tersebut bukan juga merupakan hasil yang buruk. Terlebih lagi, Semen Padang juga bermain agresif dengan mengandalkan serangan balik cepat.

“Akan tetapi saya berpikir kami tetap bermain dengan cukup baik, terutama di babak pertama hanya saja sayang sekali kami gagal untuk mencetak gol. Selain itu kami juga mempunyai banyak peluang, begitu juga Semen Padang yang mempunyai sejumlah peluang bagus untuk mecetak gol. Jadi hasil imbang dengan skor 0-0 dan raihan satu poin itu adalah hasil yang adil untuk kedua tim,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Mihelic juga mengajak skuad Maung Bandung untuk segera bangkit dan melupakan hasil yang kurang maksimal di tanah Minang tersebut.

“Untuk pertandingan selanjutnya, kami harus lebih siap dalam menghadapi siapapun. Kami harus segera bangkit dan kembali meraih kemenangan,” ujarnya.*

 

Baca : Fabiano Beltrame Ikut Meriahkan Bazaar Ramadan Indofood

 

Related