Diananda Choirunisa Absen Lebaran Bersama Keluarga

Senin, 03 Juni 2019 19:58 Eris Kuswara Atlet

Diananda Choirunisa Absen Lebaran Bersama Keluarga


Koropak.co.id - Pemanah nasional Diananda Choirunisa sayangnya harus rela tidak bisa ikut Lebaran bersama keluarga tahun ini. Padahal dia mengaku sudah kangen berat dengan lontong dan opor ayam buatan dari sang ibunda.

Dikutip dari detik, Senin (3/6/2019) alasan Diananda tidak bisa ikut lebaran bersama keluarga dikarenakan dia harus bersiap menuju kejuaraan panahan dunia di Belanda pada 10 hingga 16 Juni 2019 mendatang. Diketahui, kejuaraan ini juga menjadi ajang pertamanya untuk merebut tiket Olimpiade 2020 di Tokyo.

Hari Lebaran dijadwalkan akan jatuh pada 5 Juni 2019 dan di hari itu, Diananda dan kawan-kawan meskipun sejatinya diberikan waktu libur sehari akan tetapi dikarenakan padatnya persiapan sehingga mereka memilih untuk tetap tinggal di Jakarta. Keesokan harinya juga mereka sudah harus terbang ke negeri berjuluk Kincir Angin.

"Sebenarnya saya sudah biasa tidak Lebaran bersama keluarga karena pada tahun-tahun sebelumnya juga saya sedang di luar dan ini sudah kali ketiganya," kata Diananda.

 

Koropak.co.id - Diananda Choirunisa Absen Lebaran Bersama Keluarga (2)

 

Baca : Cantiknya Atlet Panahan Dellie Threesyadinda


Meskipun mengaku sudah terbiasa, namun peraih medali perak Asian Games 2018 ini sendiri tidak bisa menafikan kerinduannya terhadap masakan dari sang ibunda. Terutama opor ayam berikut dengan lontongnya.

"Hal yang paling saya kangenin itu masakan opor ayam buatan mama dan itu rasanya enak sekali. Saya tidak tahu apa yang membedakannya karena mama juga buka katering. Selain itu, biasanya pada saat Idul Fitri juga mama papa suka mudik. Jadi biasanya mereka suka kirim foto-foto dari sana untuk saya. Semoga saja Lebaran kali ini saya bisa mendapatkan berkah tiket Olimpiade," ujar anak dari pasangan Ratih Widyanti dan Zainuddin ini.*

 

Baca : Jaring Atlet  Kota Tasikmalaya Untuk Porda