Persib Bandung Libur Lebaran Selama Sepekan

Rabu, 05 Juni 2019 00:14 Eris Kuswara Atlet

Persib Bandung Libur Lebaran Selama Sepekan


Koropak.co.id - Menjelang Hari Raya Idulfitri yang akan jatuh pada besok Rabu (5/6/2019), tim Persib Bandung diliburkan selama sepekan sejak Sabtu, (1/6/2019) lalu. Berbagai kegiatan pun dilakukan oleh para pemain, termasuk dengan memanfaatkan kesempatan libur tersebut untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga masing-masing.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Rene Mihelic, gelandang asing yang baru bergabung bersama Persib Bandung pada musim 2019 ini, tidak memutuskan untuk pulang kampung ke negara asalnya, Slovenia. Mihelic ternyata lebih memilih mengisi waktu berliburnya tersebut di Indonesia.


Baca : Diananda Choirunisa Absen Lebaran Bersama Keluarga

"Saya senang sekali karena istri dan anak saya datang ke Indonesia. Sekarang saya bisa mengisi waktu libur ini dengan mengunjungi Bali bersama keluarga," kata Mihelic, Senin (3/6/2019).

Mengisi waktu libur bersama keluarga kecilnya di Pulau Dewata, gelandang bernomor punggung 82 di Persib Bandung ini mengaku sangat bahagia. Bahkan Mihelic menuturkan dirinya memang sudah sejak lama ingin mengunjungi pulau yang terkenal dengan pantai indahnya tersebut.

"Terus terang saja, ini baru pertama kalinya untuk saya berlibur di Bali dan ini sangat menyenangkan sekali," ucapnya.*


Baca : Laga Arema FC Kontra Persib Bandung Ditunda

Related