Latihan Perdana Persib Bandung

Rabu, 31 Januari 2018 10:09 Eris Kuswara Sepakbola

Latihan Perdana Persib Bandung

Empat Pemain Dilanda Cedera

Koropak.co.id - Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez mengatakan timnya kini sudah memulai kembali latihan sebagai langkah persiapan dalam menghadapi Liga 1 2018 mendatang. Pada Selasa (30/1/2018) kemarin, Persib Bandung berlatih di Lapangan Seskoad.

Pada sesi latihan perdana tersebut setelah tersingkir pada turnamen Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu, setidaknya empat pemain harus rela absen latihan dikarenakan faktor cedera yang mereka alami.

Keempat pemain yang berlatih secara terpisah di tempat kebugaran karena cedera tersebut yakni Victor Igbonefo, Michael Essien, Supardi Nasir Bujang serta Oh In-Kyun.

"Hari ini kita latihan tanpa beberapa pemain karena mereka mengalami cedera, seperti Victor, Supardi, In-Kyun dan Essien. Latihan kemarin soal peningkatan kondisi fisik pemain dan kita mempunyai waktu sekitar 40 hari menjelang kompetisi. Sehingga kita akan manfaatkan waktu tersebut untuk meningkatkan kondisi fisik dan pematangan taktik," ujar Gomez.

Latihan perdananya tersebut bermaterikan pemanasan di awal dan sesi aerobik. Sedangkan setelah memasuki akhir sesi, para pemain pun memasuki pematangan taktik yang berupa penempatan bola-bola pendek.*

 

Related