Performa Buruk Jorge Lorenzo Masih Berlanjut

Selasa, 11 Juni 2019 12:57 Eris Kuswara Speed

Performa Buruk Jorge Lorenzo Masih Berlanjut

 

Koropak.co.id - Hingga saat ini, Jorge Lorenzo masih belum bisa menunjukkan performa yang bagus bersama Tim Repsol Honda. Bahkan banyak yang mengatakan rider berusia 32 tahun tersebut disebutkan merasa kesepian di tim pabrikan Jepang itu.

Dikutip dari Detik, Selasa (11/6/2019) Lorenzo masih belum bisa menembus posisi 10 besar bersama Tim Repsol Honda dalam enam seri MotoGP 2019 yang sudah berlangsung. MotoGP Prancis menjadi salah satu raihan terbaiknya saat dia berhasil finis pada posisi ke-11.

Sementara itu, pada klasemen sementara pembalap MotoGP 2019, Lorenzo berada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin dan berjarak 96 poin dari rekan setimnya di Repsol Honda, Marc Marquez.

 

Baca : Jorge Pasang Target di MotoGP 2019

Penampilan buruk Lorenzo itu pun dikomentari oleh eks bosnya di Ducati, Claudio Domenicali. Dia merasa sedih dengan hasil yang diraih Lorenzo saat ini karena dia sendiri mengetahui potensi besar yang dimiliki pembalap asal Spanyol tersebut.

"Saya merasa sangat sedih sekaligus marah karena saya pikir Jorge merupakan pribadi yang luar biasa dan saya pikir juga dia ditinggal sendirian di sana. Saya kira harus ada sesuatu hal seperti pesan yang ditulis pada helmnya dan akan berguna sekali untuknya seperti 'saya bukan pembalap hebat, saya seorang juara'," kata Domenicali.*

 

Baca : Lorenzo Kecewa di Rumah Sendiri

 

Related