Persib U-16 Bersiap Hadapi EPA 2019

Jum'at, 14 Juni 2019 18:05 Eris Kuswara Sepakbola

Persib U-16 Bersiap Hadapi EPA 2019


Koropak.co.id - Pertandingan Grup B Elite Pro Academy U-16 antara Persib Bandung U-16 melawan Bhayangkara FC akan menjadi partai ulangan bagi Maung Ngora saat kedua tim pernah bertemu pada Festival Liga 1 di pertengahan Maret 2019 lalu.

Pada saat itu, tim Maung Ngora mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sebelumnya gawang mereka dibobol terlebih dahulu oleh Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung U-16, Imam Nurjaman mengaku sudah mempelajari kekuatan dari lawannya kali ini. Menurutnya, skuad berjuluk The Guardian telah berkembang menjadi tim yang berbeda pada ajang EPA 2019 ini.

"Kami sudah menganalisa pertemuan saat bertemu di Sawangan dulu, akan tetapi pada kompetisi ini, Bhayangkara FC sudah menjadi tim yang lebih kuat dan mempunyai pemain yang berkualitas di setiap lininya, terutama di tengah," kata Imam, Jumat (14/6/2019).

 

Baca : Persib Bandung U-16 Sudah Koleksi 10 Gol di EPA

Oleh karena itu, Imam menginstruksikan agar anak asuhnya bisa tampil penuh motivasi dan disiplin. Hal tersebut dikarenakan status Bhayangkara FC yang belum terkalahkan di babak pendahuluan menjadi motivasi tersendiri bagi Maung Ngora.

"Kami sangat termotivasi untuk bisa memutuskan tren positif. Mau bermain di mana pun, kami tetap akan bermain menyerang demi meraih hasil yang maksimal. Meskipun Bhayangkara FC sendiri mempunyai gelandang yang perlu diwaspadai," ucapnya.*

 

Baca : Jelang Laga Tunda Persib Bandung Vs Tira Persikabo

 

Related